5 Cara Pakai Shimmer Make Over Untuk Look Flawless

Shimmer Make Over – Make Over Cosmetics

Shimmer Make Over merupakan salah satu produk shimmering powder terbaik di Indonesia yang juga sudah menjadi rekomendasi para artist dan beauty blogger. Shimmering powder untuk memberikan  kulit menjadi bersinar  sehat. Merupakan bedak tipis yang sangat halus dan mudah untuk dicampurkan yang menawarkan kilau lembut dan hasil akhir yang berkilau.  Shimmer Make Over ini tersedia dengan 4 warna yaitu Quartza, Bronzed, Chrystalist, Goldinx. Caranya adalah dengan mengoleskan dengan kuas seperlunya ke wajah untuk sentuhan akhir. Bisa digunakan juga sebagai highlight, dapat digunakan juga sebagai eyeshadow warna alami. Make Over Comsetics selalu menghadirkan produk make up yang berkualitas karena Make Over Cosmetics merupakan serangkaian produk make up professional yang memiliki berbagai jenis produk make up dengan tekstur yang berbeda,memiliki berbagai jenis warna dan juga memiliki  fungsi yang berbeda di setiap kategori produknya.

Shimmer Make Over

5  Cara Pakai  Shimmer Make Over Untuk Look Flawless

Bagi anda yang suka dengan tampilan dengan menggunakan shimmering powder untuk lebih hati-hati. Karena jika berlebihan, anda mungkin akan mendapatkan wajah anda cakey atau seperti pakai topeng. Ditambah lagi efek minyak bagi wajah anda yang oily, jadi akan memberikan hasil akhir yang tampak basah seharian.  Oke cek tips untuk menggunakan shimmer powder :

  1. Pakai Untuk Menonjolkan Tulang Pipi

Pertama perhatikan alat apa  yang anda gunakan untuk mengaplikasikan shimmer pada wajah. Jangan gunakan dengan kuas yang besar,  karena akan membuat pemakaian menjadi kurang fokus. Lebih baik jika anda menggunakan kuas dengan ukuran kecil atau medium dengan ujung yang disebut dengan stippling blush.Usapkan dengan bentuk memutar dan membentuk huruf O tepat pada tulang pipi. Gunakanlah darigaris telinga , lurus hingga ke puncak tulang pipi dibawah mata.

Shimmer Make Over

  1. Dibawah Ujung Tulang Hidung Untuk Tampak Lebih Tinggi

Ada beberapa cara untuk membuat hidung tampak mancung. Pertama adalah dengan menggunakan contour yang benar yaitu gelap di sisi kanan dan kiri secara merata sepanjang tulang hidung.  Kemudian mengaplikasikan highlight pada  bagian tengah hidung. Dan agar tinggi hidung terlihat lebih maksimal, khusus untuk tulangbawah hidung anda bisa menggunakan shimmer hingga tampak lebih terang.  Hal ini dapat menambah ilusi hidung mancung.

Shimmer Make Over

  1. Memperbesar Mata Dengan Shimmer Di Bawah Alis Dan Ujung Mata Dalam

Jika anda tertarik dan suka dengan tampilan eyeshadow smokey eyes. Anda perlu tau fungsi shimmer agar mata anda tidak tenggelam diantara warna-warna gelap. Tepatnya,  anda bisa meletakkan shimmer di bagian ujung dalam mata dan dibawah alis, anda juga bisa mendapatkan ilusi doll eyes atau mata yang bercahaya.  Tutup mata anda dan apliaksikan shimmer dengan kuas eyeshadow berukuran kecil pada ujung dalam.  Setelah itu warnai bagian bawah arch alis anda juga untuk mempertegas garis alis.   

Shimmer Make Over


  

  1. Pakai Sepanjang Tulang Dada Untuk Terlihat Lebih Seksi

Apakah anda ingin tampil lebih terlihat seksi dengan menggunakan shimmer? Tentu saja, selain pada wajah, anda masih bisa menggunakannya pada tulang dada dan bahu. Dengan kuas ukuran shimmer, anda bisa sapukan shimmer di sepanjang garis tulang selangka depan hingga keujung luar bahu. Gunakan baju bermodel Sabrina untuk mendapatkan kesan seksi yang optimal. Jika kamu suka dengan tampilan ini, ada baiknya anda membeli shimmer yang menggunakan menghasilkan warna akhir tanned atau eksotis.

Shimmer Make Over

  1. Pakai Untuk Menyembunyikan Kerut

Memang terlihat aneh, namun menggunakan shimmer bisa menyamarkan kerut pada wajah.  Kuncinya untuk tidak menutupi kerutan pada wajah, akan tetapi bermain dengan shimmer disekitarnya. Mungkin pada bagian atas sisi pelipis hingga ketulang pipi untuk dapat menutupi kerutan diujung mata atau di sebagian bingkai atas  alis untuk dapat menutupi kerut dahi bagian bawah.

Shimmer Make Over

Itu dia 5 cara memakain shimmering powder yang baik dan benar. Anda bisa gunakan shimmering powder Make Over untuk mendapatkan hasil shimmer yang cantik, karena Make Over Cosmetics yang merupakan serangkaian produk make up professional yang memiliki berbagai jenis tekstur dengan warna yang berbeda dan juga memiliki fungsi yang berbeda di setiap kategori produknya.